Ini Dia Lelaki Yang Menjadi Rebutan 10 Pelajar Yang Membelasah Rakan Mereka


Menindaklanjuti kasus tular di media sosial seorang siswa perempuan yang dipukuli secara beramai-ramai oleh sepuluh temannya yang lain kini menjadi percakapan hangat netizen.

Kasus tersebut yang terjadi di Sekolah Menengah Kebangsaan (SMK) Kunak, Sabah itu kini dalam penyelidikan polisi dan 10 siswa tersebut dilaporkan telah dipanggil untuk diambil deskripsi bahkan orang tua dan para guru juga sama.

Kejadian itu kini menjadi topik hangat di situs sosial setelah tersebarnya satu rekaman video yang menampilkan sekelompok pelajar perempuan memukul seorang siswa lain karena dikatakan berebut seorang pria.


Terbaru, satu gambar yang dibagikan oleh seorang pengguna situs Facebook Afra Nayla menampilkan wajah seorang remaja pria turut tersebar dan dikatakan remaja pria tersebut menjadi penyebab perkelahian diantara siswa-siswa bersangkutan, namun tidak ada legalitas dan kepastian yang dinyatakan.

rata-rata netizen turut berpendapat kasus seperti ini tidak seharusnya terjadi, jika benar perkelahian mereka melibatkan perebutan seorang pria karena masih lagi bersekolah dan harus berkonsentrasi penuh pada pelajaran.
loading...